BISNIS TERBARU

MARKETING PLAN KLIK DIBAWAH INI :

MARKETING PLAN


Next kami punya target 


Aku Ferrari warna  kuning 

Mas Izwan merci warna silver 


Yuuuk mimpi yang tinggi dan bayar dengan kerja keras yg konsisten setiap hari. Kalau mimpimu belum di ketawain orang, artinya mimpimu masih biasa biasa aja ☺️ 


Saat aku mimpi beli ferrari ini, mbak Ivani  cerita kemana mana,, daaaan banyaaak yg ketawain banyak juga yang aminin. 


LAANJUUUUT FOKUS KERJAAAAA πŸ₯°πŸ˜✈️✈️


#1000MilyarderInfinity 

#OURCITRUSINFINITY 

#AkubanggapakaiprodukOURCITRUS


Kesaksian hasil dari bisnis our citrus πŸ‘πŸ’ͺ

https://youtu.be/RLvuFVG_KTs


Klik penjelasan detail di bawah ini 

https://freedom.infinityoc.com


BERIKUT KISAH SUKSES DI BISNIS OUR CITRUS, SEMOGA MENGINSPIRASI :

MEMPERKENALKAN CLUB 100 JUTA 

DARI BISNIS OURCITRUS 


Siapa selanjutnya ?........

Kemauan kuat untuk hidup lebih baik.. 


=============================


Breaking NEWS❗


WE PROUDLY INTRODUCE U..

OUR NEW OURCITRUS INFINITY 


Congratulation πŸŽ‡πŸŽ†πŸŽ‰πŸŽŠπŸ…πŸŽ–️πŸ†


To OUR NEW *CLUB 100 MILLION* 

ELITE LEADER


Selamat Untuk Pencapaian Akumulasi Income 100 Juta Pertama Anda.


Nama : Renny widyasary

Asal Kota : pontianak

Latar Belakang : Ibu Rumah Tangga


*Success Story* 

Ini pengalaman pertama saya di bisnis jaringan. Berawal dari diajakin temen yg memang masternya jaringan. Saya cobain producknya pelajarin sistemnya dan tanpa ragu saya lgsung join PRO 7 ID.  saya terus belajar dan masyallah disini saya dibimbing dari 0 sampai saya bisa dititik ini. Semua karna usaha dan saya selalu yakinn tidak ada usaha yg menghianati hasil.


*MotivaSi terbesar saya* 

Motivasi tergesse saya ada diri sendiri mereka yg berkata dan menilai negative saya jadikan motivasi untuk membalas dengan dendam positif.


Dan Sudah pasti anak saya, anak itu layak dapat kasih sayang dan waktu saya lebih banyak. Dengan Bisnis Ourcitrus saya punya lebih banyak waktu untuk mendampingi anak saya dirumah. 


Yg kedua tentu ya orang tua, saya merasa wajib untuk membahagiakan mereka dimasa tuanya. Dari mereka saya belajar berbisnis dari mereka saya belajar banyak hal. Jadi sudah saatnya mereka menerima segala sesuatu yg terbaik dr yg bisa saya lakukan untuk mereka


Dan tentu nya buat suami, krn dari awal menikah suami saya memang tidak mengizinkan saya bekerja dikantor diawal menikah rasanya berat cuma dirumah saja krn udh biasa pengang uang hasil sendiri, tp Allah lebih tau hasil keputusan saya resign demi bisa mengabdi dirumah untuk suami dan anak. Allah kasi jalan ini memperkenalkan dengan Ourcitrus yg kerja nya bisa dari rumah dan bisa sambil bawa anak πŸ˜πŸ™πŸ» yg pasti dapat ridho suami kerja disini. 


*Thanks to Keluarga*

Terimakasih Untuk orang tua saya mertua saya yg tidak pernah lelah mendoakan saya dalam sujudnya.

Untuk suami yg selalu support dan mendukung saya. Untuk anak saya yg selalu mengerti saat mommynya.

Untuk abang dan adek tersayang.

Untuk keluarga besar suami. Thanyou support nya dan pastinya dianya πŸ˜πŸ™πŸ»


*Thanks to OURCITRUS* 


Buat Ourcitrus management 

PT Gemilang Citrus Berjaya

Bpk Eko sunarko, Bpk Agus Sanjaya beserta ibu Sri (istri) . Buat mba ivone dan mba fitri yg selalu direpotin orderkan dan segudang pertanyaan πŸ™πŸ»


*Thanks to All UPLINES and MENTHORS for All Supporting Me and My Team*


Thankz to

Bapak ferry Yulianto , ibu Suhermin, mas Chairul izwan, mba Iva Yuliani  mommy gicha kalian luar biasa, terima kasih atas ilmu hebatnya. 


Thankz buat Mommy gicha yg ga pernah lelah selalu kasi support selalu punya waktu buat dengar keluh kesal saya,buat semua mitra m, para jendral hebat kalian luar biasa buat teh desty , kak isa, kk ina, putri, fety, mba dini, kk sinta, mita, caca, kk yuni, hilda, melly, kk chris, kk nina, ngah, nita, widya , mimi, ity dan semuanya yg ga bisa aku tulis semua terimakasih kalian luar biasa 😘 tanpa kekompakan kalian aku tidak akan berada diposisi ini.


Buat mami ajun, teh desty ,bunda walanda kak lya  yg selalu direpotin ama orderan dan segudang pertanyaan 

Buat mak Sofie 😘 dokter pribadi yg selalu ditanya tentang semua obat2an

Buat semua para leader2 hebat disini ryma n teh rie2 n teh Gilang selalu menginspirasi, semua leader2 hebat untuk saling support dan mendoakan.


Buat semua parah leader2 dan member2 disini kita pasti sukses bersama go miliyarder πŸ˜πŸ™πŸ»


*Success Quotes πŸ˜— 

Cepat ambil keputusan, dan segeralah bertindak! Join Pro sekarang

Kamu tidak akan tau potensimu? Sampai kamu berani mencoba dan menaklukkan tantangan 😘


THE RACE is ON !!! πŸ‡πŸ’¨

Take Your Position NOW 

and Be The Next

OURCITRUS  INFINITY Millionaires Club πŸ’°πŸ’΅πŸ’΄πŸ’ΆπŸ’·


Sukseskan Visi Besar kami 

Visi INFINITY 2021 -  

- Mencetak 1000 Leader  

- 100 Leaders  Income 100 Juta  

- 20 Leaders  Income 1 Milyar UP


Supported by 

♾️ INFINITY InternationaL 

BUSINESS SCHOOL : Inspire - Vision - Unity

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates